Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Terbaru - Kementerian PPN Bappenas untuk Semua Jurusan

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Kementerian PPN/Bappenas. Lembaga bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden
Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas


Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Kementerian PPN/Bappenas.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Lowongan Kerja Terbaru - Kementerian PPN/Bappenas.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru dari  Kementerian PPN/Bappenas. kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh Kementerian PPN/Bappenas.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka : Bilingual Secretary
Kriteria Pendidikan Minimum : D3 semua jurusan
Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta
Deadline : 21 Agustus 2021

Kualifikasi Kerja :

  • Latar belakang pendidikan minimal Gelar Diploma dari universitas nasional atau internasional terkemuka, jurusan
  • Sekretaris, Komunikasi, Administrasi dan pendidikan terkait lainnya.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang sekretaris bilingual.
  • Fasih berbahasa Inggris dan korespondensi yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Komunikasi yang baik untuk hubungan Internal dan Eksternal.
  • Memiliki ketertarikan yang besar pada hal-hal administrasi (detail dan orang yang teliti).

Peran & Tanggung Jawab

  • Penyusunan agenda dan kegiatan rapat Direktorat.
  • Menyusun surat, email, dan laporan dalam berbagai bahasa.
  • Arsip dan administrasi/dokumentasi surat.
  • Dukungan untuk kegiatan tambahan (mengatur perjalanan dan akomodasi untuk perjalanan bisnis, dll).
  • Persyaratan Utama


Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : ppkpsdat@gmail.com dan cc ke nadiradp.hrd@gmail.com dengan subject: Application for Bilingual Secretary – Name

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan kerja terbaru dari Lokernusa. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Lowongan Kerja Lainnya atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.