Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Medis Rumah Sakit Ibu Anak Lombok Dua Dua

Lowongan kerja medis terbaru kali ini berasal dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Lombok Dua Dua. RSIA Lombok Dua Dua memberikan pelayanan kesehatan prima
Lowongan kerja medis terbaru kali ini berasal dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Lombok Dua Dua.

Lowongan kerja medis terbaru kali ini berasal dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Lombok Dua Dua.

RSIA Lombok Dua Dua memberikan pelayanan kesehatan prima di bidang Obstetri Ginekologi dan Kesehatan Anak dengan berbasis pada keselamatan pasien dan profesionalisme pelayanan.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Lowongan Kerja Medis - RSIA Lombok Dua Dua

Untuk melamar lowongan kerja medis dari RSIA Lombok Dua Dua, kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan olehRSIA Lombok Dua Dua.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka : Perawat Rawat Inap
Kriteria Pendidikan Minimum : D3 Keperawatan atau S1 Ners
Lokasi Penempatan Kerja : Surabaya
Deadline : 31 Agustus 2021

Kualifikasi Kerja :

  • Perempuan, usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan minimal D3 Keperawatan atau S1 Profesi Ners
  • Berpengalaman dibidangnya
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Mengutamakan pelayanan pelanggan
  • Komunikatif, teliti, dan tekun


Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : hrd.lombokduadua@gmail.com

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan kerja medis terbaru dari Lokernusa. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Lowongan Kerja Untuk Tenaga Kesehatan atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.