Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Indonesia - Astra International, Terbuka Untuk Fresh Graduate

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Astra International - Human Capital Trainee 2022. Sebuah program pengembangan ekstensif
Lowongan Kerja Astra International

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Astra International - Human Capital Trainee 2022.

Human Capital (HC) Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan Anda peluang untuk menjadi Praktisi HC yang mumpuni. Selama program 11 bulan, Anda akan mempelajari peran HC pada berbagai tipe bisnis yang berbeda dengan mengikuti pelatihan di kelas dan on-the job.

Lowongan Kerja Astra International

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka : Human Capital Trainee 2022
Lokasi Penempatan Kerja : Seluruh Indonesia
Deadline : -

Kualifikasi :
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk fresh graduates
  • Minimal S1, preferable dari beberapa jurusan berikut : Psikologi, Teknik Industri, Manajemen, Ilmu Hukum, Sistem Informasi dan Ilmu Pendidikan
  • Memiliki passion di bidang people dan Human Capital Management
  • Bersedia ditempatkan di semua bisnis Astra Group di seluruh Indonesia
  • Mumpuni berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan kemampuan intepersonal yang memadai
  • Dinamis dan mampu bekerja dalam tim

Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.