Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Workshop Online idEA EUKM: HOBBY jadi MONEY

Mau tau hobby seperti apa yang bisa jadi peluang usaha ? Ikuti Workshop Online idEA EUKM: HOBBY jadi MONEY
Workshop Online idEA EUKM: HOBBY jadi MONEY

Hobby cuma jadi hiburan? Mending jadi cuan!

Work from home, study from home, lagi jadi bagian gaya hidup nih. Nah, sekarang udah banyak yang ngeluh bosan. Daripada cuma ngeluh mending isi dengan lakukan hobby, tapi sekalian bisa jadi money, bagaimana?

Siapa sih yang gak mau kerja happy karena hobby, tapi tetap bisa menghasilkan money? Sudah banyak kok, cerita sukses yang berawal dari hobby. Kamu juga bisa!

Eits, tapi tentu gak semua hobby bisa jadi money, ya!

Workshop Online idEA EUKM: HOBBY jadi MONEY

Mau tau hobby seperti apa yang bisa jadi peluang usaha, serta bagaimana potensi dan kisah suksesnya? Sini merapat, karena semuanya akan dikupas tuntas di workshop online idEA eUKM “Menjalani Hobby hingga menghasilkan Money”. Gak cuma seputar hobby, di sini kita juga akan bahas tips dan trik pembayaran yang bikin konsumen nyaman, hingga pengemasan produk yang aman. Pokoknya, workshop ini paket lengkap banget!

Workshop online ini akan diselenggarakan pada Kamis, 30 September 2021 via Aplikasi Zoom, dan tentunya menghadirkan narasumber yang gak cuma ahli tapi juga inspiratif.

Yuk segera daftarkan dirimu di sini (klik) karena workshop idEA eUKM ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

Sampai bertemu!
Salam,

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.