Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW)

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Indonesia Corruption Watch (ICW). Sebagai peneliti kasus korupsi.
Lowongan Kerja Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW)

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Indonesia Corruption Watch (ICW).

Indonesia Corruption Watch (ICW) adalah sebuah organisasi independen yang fokus pada pemberdayaan dan kampanye anti korupsi.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW)


Posisi : Peneliti Kontrak

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bersama tim melakukan studi komprehensif mengenai konflik kepentingan dalam Pengadaan Barang/Jasa (PBJ)
  • Mengelola serangkaian kegiatan diskusi dan publikasi hasil penelitian
  • Waktu penelitian: Agustus-Desember 2022

Kualifikasi :
  • Bukan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN)
  • Berpengalaman bekerja atau melakukan penelitian bidang penegakan hukum antikorupsi, reformasi birokrasi, atau PBJ minimal 1 tahun
  • Berpengalaman dan bersedia bekerja efektif dalam tim
  • Berdomisili di Jabodetabek (area studi DKI Jakarta)
  • Atau Berdomisili di Surabaya dan Sekitarnya (area studi Jawa Timur)

Deadline : 29 Juli 2022
Narahubung: 0857-7062-4117


Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : icw@antikorupsi.org dengan subjek "Staff Kontrak PPRB"

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Indonesia Corruption Watch (ICW).

---------------

Jika kamu masih ingin mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai lokasi domisilimu, atau lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini.

Dapatkan juga update terbaru setiap hari dari Lokernusa.com seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja . Dengan bergabung di Grup Telegram "Lokernusa", caranya klik link https://t.me/lokernusacom , kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.