Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT. Sentosa Laju Sejahtera

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT. Sentosa Laju Sejahtera (SLS). Perusahaan pertambangan Batu Bara dan Mineral
Lowongan Kerja PT. Sentosa Laju Sejahtera

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT. Sentosa Laju Sejahtera (SLS).

Profil PT. Sentosa Laju Sejahtera

PT. Sentosa Laju Sejahtera (SLS) adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada pertambangan Batu Bara dan Mineral dan didirikan pada tahun 2015. SLS juga memiliki dan mengoperasikan beberapa tambang batubara dan nikel yang tersebar di Kalimantan Timur dan Sulawesi Tenggara.

SLS terbentuk karena pesatnya pertumbuhan kebutuhan batubara dan mineral di Indonesia yang turut mendukung kesejahteraan nasional. Untuk itu, selalu menjadi motivasi dan kekuatan SLS untuk menangkap peluang sumber daya alam Indonesia. Lingkungan dan kesejahteraan sosial juga menjadi perhatian dalam setiap langkah operasi dan langkah strategis SLS.

Kualifikasi Kerja

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi :
  • Maintenance Planner
  • HRGA Foreman (Recruitmen dan Payroll)

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun (No. 2)
  • Usia maksimal 45 Tahun (No. 1)
  • Pendidikan Minimal D3 Sederajat
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman minimal 3 (Tiga) tahun di bisnis pertambangan batu bara dan mineral
  • Penempatan Head Office (HO) Sidoarjo Jawa Timur (No. 2)
  • Penempatan diseluruh site SLS Group (No. 1)

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : hrga@slsgroup.id dengan Subjek Email : "Posisi yang dilamar _Asal Domisili (Provinsi), Contoh: “HRGA_Balikpapan (Kaltim)”

Berkas dikirim paling lambat 30 Agustus 2022

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Sentosa Laju Sejahtera.

Dapatkan update terbaru setiap hari seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja, dengan bergabung di Channel Telegram "LOKERNUSA", klik link.lokernusa.com (alert-success)

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.