Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Fresh Graduate Wings Group Indonesia

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Wings Group Indonesia. Sebagai Administration Staff dan Pengawas Gudang.
Lowongan Kerja Wings Group Indonesia

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Wings Group Indonesia.

Wings Group Indonesia (PT Sayap Mas Utama) adalah salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbesar di Indonesia. Wings Group Indonesia telah menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau selama lebih dari 73 tahun. Beberapa produk unggulan Wings Group Indonesia diantaranya So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, dll.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi :
  • Administration Staff
  • Pengawas Gudang

Kualifikasi:
  • Pendidikan D3/S1 dari jurusan apapun, minimal IPK 3.00 (dari 4.00)
  • Freshgraduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • Fasih dalam Ms. Office (Excel dan Word)
  • Siap bekerja dengan sistem Shifting (2 Shift)
  • Bersedia ditempatkan di area Karawang/ Bogor/ Tangerang

Untuk melamar lowongan kerja ini dapat dilakukan secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : DAFTAR

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Wings Group Indonesia.

Dapatkan update terbaru setiap hari seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja, dengan bergabung di Channel Telegram "LOKERNUSA", klik link.lokernusa.com (alert-success)

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.