Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT Aerotrans, Garuda Indonesia Grup

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT Aerotrans Services Indonesia (Aerotrans), anak usaha BUMN Garuda Indonesia
Lowongan Kerja PT Aerotrans, Garuda Indonesia Grup

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT Aerotrans Services Indonesia (Aerotrans).

Profil PT Aerotrans Services Indonesia (Aerotrans)

Aerotrans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat, unit usaha Aerotrans melengkapi layanan transportasi udara Garuda Indonesia.

Perusahaan ini fokus melayani bidang transportasi darat, mulai dari jasa sewa kendaraan, jasa transportasi bus wisata, jasa pengelolaan transportasi internal, layanan transportasi area bandara, sampai kawasan industri.

Kualifikasi Kerja

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi : Inventory Officer

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan terkahir S1 Teknik Mesin
  • Memahami dunia otomotif
  • Memiliki pengetahuan terkait sparepart kendaraan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman sebagai inventory control
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : recruitment@aerowisatatransport.com dengan Subject Email : INVENTORY OFFICER

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Aerotrans Services Indonesia (Aerotrans).

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.