Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru kali ini berasal dari Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka sebagai IPSRS.
Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka
Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru kali ini berasal dari Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka.

RS Permata Keluarga Jababeka adalah rumah sakit swasta di bawah manajemen dari PT. Permata Prima Husada. Perusahaan bidang kesehatan ini juga mempunyai rumah sakit lainnya seperti RS Permata Keluarga Lippo Cikarang dan RS Permata Keluarga Karawang.

Tipe dari RS Permata Keluarga Jababeka adalah rumah sakit dengan tipe C, sedangkan untuk akreditasi dari KARS adalah lulus perdana.

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka

Untuk melamar lowongan kerja dan rekrutmen terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi : IPSRS (Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit).

Syarat dan Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK sederajat
  • Memahami tentang bangunan dan instalasi listrik
  • Bersedia bekerja shift
  • Berpengalaman di Rumah Sakit

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : hrd-jb@permatakeluarga.net atau dengan mengirimkan langsung ke alamat rumah sakit Jl. Dr Ciptomangunkusumo Blok A No 1A Medical City.

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.