Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

CV Template Premium, Desain Menarik dan Mudah Diedit !

Ingin punya CV menarik dan dilirik oleh HRD ? Ini dia CV Template Premium dengan Desain Menarik dan bisa diedit dengan mudah semau kamu !
CV Template Premium Lokernusa

CV Template Premium dari Lokernusa ini dijamin akan membuat HRD tertarik denganmu !.

Mengenal Apa itu CV

Daftar Riwayat Hidup atau CV adalah dokumen yang memberikan informasi penting tentang kualifikasi seorang pelamar kerja. Informasi itu mencakup informasi pribadi, latar belakang pendidikan, prestasi, hingga keterampilan dan pengalaman profesional lainnya.

CV (Curriculum Vitae) sendiri diterjemahkan dari bahasa Latin yang memiliki arti "perjalanan hidup saya".

Isi Format CV yang Wajib Ada

Isi CV harus menggambarkan prestasi akademik dan pengalaman profesional kamu. Oleh karena itu, isi yang harus dicantumkan dalam CV setidaknya memuat :
  1. Data pribadi, seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor telepon yang dapat dihubungi, serta alamat email
  2. Riwayat pendidikan, termasuk latar belakang program studi dan gelar kampus/almamater
  3. Pengalaman kerja meliputi posisi yang pernah dijabat, serta penjelasan singkat tentang tugas dan tanggung jawab selama bekerja pada posisi tersebut
  4. Hal lain yang perlu kamu muat dalam CV adalah pengalaman organisasi, kegiatan kerelawanan hingga pengalaman magang. Walau sifatnya opsional, namun ini akan menjadi poin positif kamu di mata HRD. Karna lewat penjelasan ini memberikan gambaran bahwa kamu sudah terbiasa dengan kerja bersama dalam organisasi.
  5. Jika kamu memiliki prestasi atau kemampuan berbahasa diluar bahasa Indonesia. Kamu juga bisa mencantumkannya.
Poin-poin penting di atas harus kamu tuliskan secara berurutan, sertakan pula penjelasan singkat pada setiap poin. Sehingga memberi gambaran yang lebih utuh dan jelas.

Terakhir, Hal penting lainnya adalah CV harus tampak menarik, Bukankah pelamar kerja bukan hanya kamu? Ada puluhan bahkan ratusan orang yang juga ikut melamar.

Oleh karena itu Kamu wajib jadi sosok yang BEDA, dimulai dari CV yang menarik di mata HRD !

CV Template Premium Lokernusa

Nah bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan banyak biaya hanya untuk template CV, Lokernusa sudah menyediakan template CV dengan desain premium dalam format word (.doc) 100% .

Kamu hanya perlu mengganti foto, teks, dan deskripsi CV kamu. Selain itu warna template juga bisa kamu ubah sesuai warna kesukaanmu, semua bisa dilakukan tanpa perlu skill editing.

Dari ukuran, template CV yang Lokernusa sediakan memiliki ukuran A4, dimana ukuran ini adalah ukuran standart yang biasa digunakan oleh perusahaan atau lembaga penyedia kerja.

Lokernusa menyediakan Dua CV template yang keren, kekinian dan menarik di mata HRD.

Harga

  • Kamu cukup membayar Rp.30.000,- untuk pembelian 1 (satu) buah template CV Template Premium
  • Promo Beli 2 (Dua) CV Template Premium cukup Rp.50.000,

Cara Pembelian

Jika kamu tertarik untuk membeli salah satu CV Premium Lokernusa, kamu bisa menghubungi kami dengan menghubungi kami via email : admin@lokernusa.com

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.