Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Tambang MIND ID, ANTAM, Freeport, Inalum, dll

Lowongan kerja Tambang kali ini berasal dari perusahaan Mining Industry Indonesia (MIND ID), Holding Industri Pertambangan Indonesia
Lowongan Kerja Tambang MIND ID
Lowongan kerja Tambang kali ini berasal dari perusahaan Mining Industry Indonesia (MIND ID),

MIND ID sendiri merupakan sebuah perusahaan Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Melalui Program XPLORER MIND ID Management Acceleration Program, MIND ID mengajak talenta muda Indonesia untuk menjadi bagian terbaik pembangunan industri pertambangan Indonesia.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Lowongan Kerja Tambang -  Mining Industry Indonesia (MIND ID)

Untuk melamar lowongan kerja dari perusahaan  Mining Industry Indonesia (MIND ID), kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan  Mining Industry Indonesia (MIND ID).

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka :  Operations, Business, Finance, Supply Chain, Corporate Services
Kriteria Pendidikan Minimum : S1/S2
Lokasi Penempatan Kerja : Seluruh Indonesia

Surat pengumuman resmi ada di akhir artikel


Kualifikasi Kerja :

  • Memiliki ljazah S1/S2 dari universitas terkemuka di jurusan apapun, maksimal 27 tahun
  • Fresh Graduate sangat boleh melamar
  • Memiliki pengalaman magang atau kerja
  • Fasih Inggris baik tertulis maupun lisan

Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk bisa melamar pekerjaan ini kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar


Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah lowongan kerja ini dibuka pada tangal 20 Agustus 2021. Jadi untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya.

Nah gimana setelah membaca informasi  Lowongan kerja tambang terbaru dari perusahaan  Mining Industry Indonesia (MIND ID). Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Lowongan Kerja Pertambangan atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Surat Pengumuman Resmi Rekrutmen MIND ID

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.