Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Magang Gajah Tunggal Untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan Magang 2021 kali ini berasal dari perusahaan Gajah Tunggal Tbk, perusahaan pembuat ban terbesar dan ternama di Indonesia

 Lowongan Magang Gajah Tunggal

Lowongan Magang 2021 kali ini berasal dari perusahaan Gajah Tunggal Tbk

Gajah Tunggal sendiri merupakan sebuah perusahaan pembuat ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sejak 1951 dengan berawal dari produksi dan mendistribusikan ban luar dan dalam sepeda.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan magang ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap informasi terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain informasi ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.


Lowongan Magang 2021 - Gajah Tunggal

Untuk melamar lowongan magang 2021 dari perusahaan Gajah Tunggal, kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan Gajah Tunggal.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Kriteria Pendidikan Minimum : Lulus SMA/SMK sederajat
Lokasi Penempatan Magang : Tergantung Penempatan

Kualifikasi Magang :

  • Umur 18-20 tahun dengan Tinggi badan minimum 160cm.
  • Lulus SMA/SMK sederajat, bidang IPA, Teknik Mesin, Teknik Kelistrikan, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika,
  • Teknik Industri, Teknik Bangunan, Teknik Pertambangan dan lainnya.
  • Belum pernah mengikuti program magang di PT Gajah Tunggal Tbk.
  • Bersedia mengikuti seleksi serta penempatan yang ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk bisa melamar program magang ini kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah lowongan magang ini tidak memiliki batas waktu akhir lamaran. Jadi untuk kamu yang tertarik dengan program magang ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya.

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan magang terbaru dari perusahaan Gajah Tunggal. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Lowongan Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan magang terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Informasi Magang atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.