Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT Sumbawa Timur Mining

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT Sumbawa Timur Mining. Sebuah perusahaan pemilik Kontrak Karya (KK) Proyek Hu'u generasi ke-7 di NTB
Lowongan Kerja PT Sumbawa Timur Mining

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT Sumbawa Timur Mining. Sebuah perusahaan pemilik Kontrak Karya (KK) Proyek Hu'u generasi ke-7 di Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Lowongan Kerja PT Sumbawa Timur Mining

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Posisi :
  • Mandor Alat Berat
  • Analis Pengadaan
  • Analis Operasional Panas Bumi
  • Insinyur Sipil Panas Bumi
  • Asisten Komunikasi
  • Analis Pengadaan Tanah

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Jika kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.