Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Pertambangan, PT. Kalimantan Energi Lestari

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT. Kalimantan Energi Lestari. Anak usaha Mercuria Energy Group di bidang pertambangan
Lowongan Kerja PT. Kalimantan Energi Lestari

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT. Kalimantan Energi Lestari.

PT. Kalimantan Energi Lestari (KEL) merupakan salah satu anak perusahaan dari Mercuria Energy Group, yang berkantor pusat di Jenewa, Swiss yang bergerak di bidang industri pertambangan batubara. PT. Kalimantan Energi Lestari adalah salah satu kontraktor pertambangan yang memiliki perjanjian dengan Pemerintah Republik Indonesia yang tertuang dalam Perjanjian Pertambangan Batubara (PKP2B) dan perusahaan memulai kegiatan usahanya sejak November 1997.

Visi dan Misi PT. Kalimantan Energi Lestari sebagai Perusahaan Pertambangan adalah untuk Menerapkan pembangunan berkelanjutan berdasarkan Environmental Good Mining Practice, yang dimaknai secara luas dan tercermin dalam kegiatan kami, termasuk sikap terhadap konservasi dalam setiap tindakan dan memastikan pembangunan berkelanjutan dengan melindungi alam, dipadukan dengan visi yang tak tertandingi dan ditangani oleh para ahli di bidangnya.

PT. Kalimantan Energi Lestari kini menjadi sebuah Perusahaan Pertambangan Batubara PMA di Indonesia yang berlokasi di Sungai Durian di Provinsi Kalimantan Selatan. 100% dimiliki oleh Mercuria Energy Group, sebuah Perusahaan Grup Internasional milik swasta yang aktif di berbagai spektrum pasar energi global termasuk minyak mentah dan emisi karbon.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja PT. Kalimantan Energi Lestari

Posisi : Jr. Geotechnical Engineer ( Kode: Jr. Geo Eng).

Persyaratan :
  • Pengalaman minimal 0-1 ( Tugas Akhir terkait geotechnical)
  • Max 30 tahun ( diperioritaskan untuk wanita)
  • Pendidikan Min. S-1 Tehnik Pertambangan, Geologi
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office dan Software Geotechnical
  • Dapat berbahasa Indonesia dan Inggris
  • Penempatan di Kalimantan Selatan dengan roster kerja 6: 2 ( Enam minggu kerja dua minggu libur).
  • Diutamakan yang berdomisili di Wilayah Kotabaru dan sekitarnya atau dalam wilayah Kalimantan Selatan.

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : hr.jkt@mercuria.com dengan subjek Jr. Geo Eng
  • Deadline : paling lambat 16 Agustus 2022

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Kalimantan Energi Lestari.

Dapatkan update terbaru setiap hari seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja, dengan bergabung di Channel Telegram "LOKERNUSA", klik https://link.lokernusa.com (alert-success)

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.