Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Bank BRI Future Leader Program Terbaru

Lowongan kerja Bank BRI terbaru, Future Leader Program terbuka untuk kamu lulusan Sarjana dan Magister dari jurusan Science, Technology, Engineering,
Lowongan Kerja Bank BRI Future Leader Program Terbaru

Lowongan kerja Bank BRI terbaru dari LOKERNUSA. BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) adalah bank BUMN komersil tertua di Indonesia yang didirikan sejak 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah. BRI berfokus pada segmen layanan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan komitmen ini terus berlanjut pada saat BRI menjadi perusahaan publik pada tahun 2003 hingga sekarang. Pemerintah Republik Indonesia merupakan pemilik mayoritas saham BBRI, yaitu sebesar 56,75% dan sisanya sebesar 43,25% dimiliki oleh pemegang saham publik.

Visi BRI adalah “Menjadi The Most Valuable Banking Group di Asia Tenggara dan Champion of Financial Inclusion”.  Dengan misi memberikan yang terbaik, menyediakan pelayanan yang prima, dan bekerja dengan optimal.

Lowongan Kerja Bank BRI Future Leader Program

Dikutip dari e-recruitment.bri.co.id diinfokan tentang Pengumuman Rekrutmen BRILiaN Leader Program (BFLP) IT BRI Group Batch 6. Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP) IT, Anda berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaik Anda menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 September - 11 Oktober 2022. Untuk informasi lengkap dan pendaftaran, simak di bawah ini.

BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di:

  1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  2. PT. Bank Raya Indonesia Tbk.
  3. PT BRI Multifinance Indonesia

KUALIFIKASI KANDIDAT :

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik
  • Merupakan lulusan dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics)
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berusia 26 tahun pada saat pendaftaran) dan maksimal 28 tahun untuk S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran)
  • IPK minimal 3.00 (untuk S1) dan 3.25 (untuk S2)
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI
Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja Bank BRI ini, segera daftarkan dirimu sekarang melalui : 
https://e-recruitment.bri.co.id  

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 September – 11 Oktober 2022

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Bank Rakyat Indonesia.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.