Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Kalimantan 2021 Terbaru dari BFI Finance

Lowongan kerja kalimantan kali ini berasal dari perusahaan BFI Finance. perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek
Lowongan Kerja Kalimantan -  BFI Finance


Lowongan Kerja Kalimantan 2021 kali ini berasal dari perusahaan BFI Finance

BFI Finance sendiri merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak tahun 1982 dan menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Lowongan Kerja Kalimantan - BFI Finance

Untuk melamar lowongan kerja dari perusahaan BFI Finance, kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan BFI Finance.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka : Surveyor
Kriteria Pendidikan Minimum : D3 Semua Jurusan
Lokasi Penempatan Kerja :Sampit, Kalimantan Tengah

Kualifikasi Kerja :

  • Pria/Wanita maksimal 28 tahun
  • Diutamakan domisili Sampit atau terdekat
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki SIM A dan dapat mengemudikan mobil
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Ramah dan mau belajar


Berkas Persyaratan :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • KTP
  • ljazah
  • sertakan juga kontak WA dalam email


Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk bisa melamar pekerjaan ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV dan berkas lainnya ke email : hcarea9b@gmail.com

Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah lowongan kerja ini tidak memiliki batas waktu hingga 15 Juli 2021. Jadi untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya.

Nah gimana setelah membaca informasi  Lowongan kerja kalimantan terbaru dari perusahaan BFI Finance. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Lowongan Kerja di Kalimantan atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.