Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Sawit Terbaru Bulan Juli 2021 - PT Asian Agri

Lowongan Kerja Sawit kali ini berasal dari perusahaan Asian Agri, perusahaan swasta nasional produsen minyak sawit mentah
Lowongan Kerja Sawit Asian Agri

Lowongan Kerja Sawit kali ini berasal dari perusahaan Asian Agri.

Asian Agri sendiri merupakan sebuah perusahaan swasta nasional produsen minyak sawit mentah yang 
dikelola secara berkelanjutan. Asian Agri beroperasi di Sumatera Utara, Riau dan Jambi serta memiliki lahan kerja seluas 100.000 hektar dan didukung oleh 22.321 orang karyawan lebih.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Lowongan Kerja Sawit - Asian Agri

Untuk melamar lowongan kerja sawit juli 2021 dari perusahaan Asian Agri, kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan Asian Agri.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka : 
  • Asisten Kebun, Pabrik, admin (KTU), Traksi
Kriteria Pendidikan Minimum : minimum D3/S1
Lokasi Penempatan Kerja : Sumatera Utara, Riau dan Jambi

Kualifikasi Kerja :

Asian Agri Graduate Trainee Program (GTP) 2021, program training selama 6 bulan di Riau sebelum ditempatkan pada lokasi kerja Asian Agri.

1. Asisten Kebun : D4/S1 bidang agrikultur
2. Asisten Pabrik : D3/S1 Mechanical/Electrical Engineering
3. Asisten admin (KTU) : D3/S1 Ekonomi
4. Asisten Traksi : D3/S1 Mechanical Engineering

Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk bisa melamar pekerjaan ini kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut :

Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah lowongan kerja ini tidak memiliki batas waktu akhir lamaran. Jadi untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya.

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan Asian Agri. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Lowongan Kerja di Kebun Sawit atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.