Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Magang Work From Home dari Indonesia Direct

Lowongan Magang kali ini berasal dari perusahaan Indonesia Direct, sebuah organisasi pengembangan bisnis UKM berbasis Ekspor
Lowongan Magang Indonesia Direct

Lowongan Magang kali ini berasal dari perusahaan Indonesia Direct.

Indonesia Direct sendiri merupakan sebuah organisasi pengembangan bisnis UKM berbasis Ekspor.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan magang ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap informasi terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain informasi ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.


Lowongan Magang 2021 - Indonesia Direct

Untuk melamar lowongan magang 2021 dari perusahaan Indonesia Direct, kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan Indonesia Direct.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka : Internship Trainee
Kriteria Pendidikan Minimum : Internship Trainee
Lokasi Penempatan Magang : Seluruh Indonesia/ Work From Home

Kualifikasi Magang :

  • Mahasiswa
  • Mampu berbicara dalam bahasa Inggris nilai plus
  • Tersedia untuk bergabung dengan Magang jarak jauh atau Work From Home (WFH)

Manfaat:

  • Teman baru, Jaringan baru
  • Pengetahuan dan Pengalaman Baru
  • Bekerja fleksibel dan jarak jauh
  • Sertifikat Magang

Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk bisa melamar program magang ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV lengkap ke email : cs@indonesiadirect.org
dengan Subject email : Digital Internship Program


Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah lowongan magang ini tidak memiliki batas waktu akhir lamaran. Jadi untuk kamu yang tertarik dengan program magang ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya.

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan magang terbaru dari perusahaan Indonesia Direct. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Lowongan Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan magang terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Informasi Magang atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.