Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Magang Lulusan SMA/SMK - PT Amerta Indah Otsuka

Lowongan Magang 2021 kali ini berasal dari perusahaan PT Amerta Indah Otsuka, dengan produk terkenalnya seperti Pocari Sweat, SOYJOY, ION WATER
Lowongan Magang Otsuka

Lowongan Magang 2021 kali ini berasal dari perusahaan PT Amerta Indah Otsuka.

PT Amerta Indah Otsuka sendiri merupakan bagian dari Otsuka Parmaceutical Co., Ltd Jepang dengan produk terkenalnya seperti Pocari Sweat, SOYJOY, ION WATER, dan Oronamin C.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan magang ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap informasi terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain informasi ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.


Lowongan Magang 2021 - PT Amerta Indah Otsuka

Untuk melamar lowongan magang 2021 dari perusahaan PT Amerta Indah Otsuka, kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan PT Amerta Indah Otsuka

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka :
  • Admin Support
  • Asst Direct Sales
Kriteria Pendidikan Minimum : SMA/SMK dari jurusan apapun
Lokasi Penempatan Magang : Solo, Jawa Tengah dan Garut, Jawa Barat

Kualifikasi Magang :

Admin Support

  • Familiar dengan Microsoft Excel serta memiliki ketelitian yang baik
  • Bersedia menjalankan magang selama 6 bulan

Asst Direct Sales

  • Kandidat berusia 18 – 23 tahun (laki-laki)
  • Pekerja lapangan dan suka dengan target
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor khususnya mobil jenis L300 menjadi nilai plus

Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk bisa melamar program magang ini kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : 

Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah lowongan magang ini memiliki batas waktu hingga 14 Agustus 2021. Jadi untuk kamu yang tertarik dengan program magang ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya.

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan magang terbaru dari perusahaan PT Amerta Indah Otsuka. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Lowongan Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan magang terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Informasi Magang atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.