Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Terbaru BCA - Penempatan Seluruh Indonesia

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari perusahaan PT Bank Central Asia Tbk. Sebuah bank swasta terbesar di Indonesia bagian dari Djarum Group
Lowongan Kerja Terbaru BCA

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari perusahaan PT Bank Central Asia Tbk.

Sebuah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Lowongan Kerja Terbaru - Bank Central Asia (BCA)

Untuk melamar lowongan kerja terbaru dari  Bank Central Asia (BCA), kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh   Bank Central Asia (BCA).

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka :
  • Wealth Management Program (product specialist)
  • Management Development Program (MDP)
Kriteria Pendidikan Minimum : Lulusan S1/S2 semua jurusan
Lokasi Penempatan Kerja : Seluruh Indonesia
Deadline : 31 Desember 2021

Kualifikasi Kerja :

  • Lulusan S1, IPK 3.00, Usia maksimal 24 tahun
  • Lulusan S2, IPK 3.25, Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki ketertarikan dan passion terhadap dunia perbankan
  • Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik
  • Memiliki kemampuan intrapersonal dan interpersonal yang baik
  • Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan 1 tahun


Bagaimana Cara Melamar ?

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan kerja terbaru dari Lokernusa. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di pojok kiri atas situs website ini ya.
Baca juga artikel terkait seputar Lowongan Kerja Lainnya atau bergabung di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.