Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Optik Tunggal, Perusahaan Optik Terbesar di Indonesia

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT. Optik Tunggal, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun
Lowongan Kerja Optik Tunggal

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT. Optik Tunggal.

Berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956 menjadi PT OPTIK TUNGGAL SEMPURNA , perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, Optik Tunggal mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Lowongan Kerja PT. Optik Tunggal

Posisi yang Dibuka : Supervisor Accounting & Tax
Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta Pusat
Deadline : -

Kualifikasi :
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min. 2-3 tahun (di bidang konsultan pajak diutamakan)
  • Menguasai aplikasi pajak (e-faktur, spm masa)
  • Memahami software accounting
  • Memahami pembuatan jurnal koreksi dan penyesuaian
  • Memiliki kemampuan menyusun laporan keuangan
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dapat diandalkan
  • Teliti, jujur, dan mampu beradaptasi dengan lingkungan baru

Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : recruitment@optiktunggal.com / teresa.hrga@optimtunggal.com dengan Subject: Nama_SPV Accounting & Tax

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.