Ingin punya CV menarik dan dilirik oleh HRD ? Cuss langsung Download ! Download
Lokernusa

Lowongan Kerja Pertambangan PT Sebuku Batubai Coal

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT. Sebuku Batubai Coal, perusahaan pertambangan batubara yang terletak di Kalimantan Selatan
Lowongan Kerja PT Sebuku Batubai Coal

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT. Sebuku Batubai Coal.

PT. Sebuku Batubai Coal merupakan salah satu perusahaan pertambangan batubara yang terletak di kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Kota Baru, Propinsi Kalimantan Selatan.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Lowongan Kerja PT Sebuku Batubai Coal

Posisi yang Dibuka : Processing Foreman
Lokasi Penempatan Kerja : Site Kotabaru
Deadline : 20 September 2021

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Pertambangan/Industri
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Mampu melakukan pengawasan di CPP dan Barging
  • Melakukan pengawasan dan pengaturan dumpingan batubara di ROM dan IC
  • Mampu melakukan pengaturan CPP Crew

Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email :  recruitment@sebukucoalgroup.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.
Medis Lokernusa Lokernusa Lokernusa