Ingin punya CV menarik dan dilirik oleh HRD ? Cuss langsung Download ! Download
Lokernusa

Lowongan Kerja Terbaru Rajawali Nusindo

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Rajawali Nusindo. DIstributor produk obat-obatan, vaksin dan produk bahan medis habis pakai
Lowongan Kerja Rajawali Nusindo

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Rajawali Nusindo.

Sebagai perusahaan distribusi, Rajawali Nusindo menyediakan produk obat-obatan, vaksin dan produk bahan medis habis pakai serta consumer goods atau barang-barang perdagangan umum, antara lain sembako, lampu, aksesoris listrik, homecare, dan korek api gas serta. Barang-barang didapat dari Supplier terpercaya, dengan barang-barang yang familiar di konsumen.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini. Kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Lowongan Kerja Rajawali Nusindo

Posisi yang Dibuka : Marketing Laboratorium Diagnostic
Lokasi Penempatan Kerja : Banjarmasin
Deadline : -

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3
  • Pria dengan Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki SIM A dan SIM C
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : cab.banjarmasin@nusindo.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.
Medis Lokernusa Lokernusa Lokernusa