Ingin punya CV menarik dan dilirik oleh HRD ? Cuss langsung Download ! Download
Lokernusa

Workshop Online UMKM - Gini Caranya Jadi Millennial Sukses !

Pengen jadi millenial sukses dan sultan ? Ikuti Workshop Online idEA eUKM - Gini Caranya Jadi Millennial Sukses !
Workshop Online  idEA eUKM - Gini Caranya Jadi Millennial Sukses !

Siapa bilang millennial cuma bisa galau?

Nyatanya, banyak sekali anak muda millennial yang berprestasi dan menginspirasi lewat karya dan usahanya! Kamu juga pasti mau kan, berhasil jadi sultan dan membantu menyediakan lapangan kerja untuk banyak orang di usia muda? Bisa banget, kok!

Jika masih bingung mulai dari mana, yuk cari tau dulu karakteristik, tips dan trik buka usaha ala millennial dengan ikutan workshop online idEA eUKM, yang kali ini mengangkat tema “UMKM Millennial, Jalan Pintas Kaya Sejak Muda”. Disini, kamu bisa belajar langsung dari praktisi bisnis kekinian yang pastinya menginspirasi!

Selain praktisi bisnis, acara ini juga didukung oleh Anteraja yang siap mendukung usaha kamu dengan layanan ekspedisi yang millennial-friendly dan pastinya akan mengantarkan produkmu dengan selamat sampai pelanggan!
 
Workshop Online  idEA eUKM - Gini Caranya Jadi Millennial Sukses !

Workshop Online Jadi Millennial Sukses dari IdEA eUKM

Workshop online ini akan diselenggarakan pada Kamis, 16 September 2021 via Aplikasi Zoom. Yuk gerak cepat daftarkan dirimu untuk menjadi peserta dari Workshop Online paket lengkap kekinian. Workshop ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

Untuk kamu millennial yang berniat untuk buka usaha, atau kamu yang mau buka usaha dengan target pasar millennial, harus banget ikutan nih! Ajak juga rekan-rekanmu ya, supaya pengusaha UMKM Millennial Indonesia bisa berkembang dan maju bersama!

Kami tunggu ya, calon sultan! Sampai bertemu!

Link Pendaftaran : Klik Daftar

Profil IdEA (Indonesian E-Commerce Association)

Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia. Pertumbuhan E-Commerce di Indonesia yang begitu pesat membuat diperlukannya iklim industri yang sehat dan sarana komunikasi yang terpadu antara para pelaku dengan mitra industri, termasuk pemerintah. Untuk itulah idEA hadir sebagai jembatan untuk menjalin hubungan yang baik antar pemain dalam industri dengan para mitra industri secara berkesinambungan, termasuk diantaranya dengan pemerintahan dalam hal regulasi yang berkaitan dengan kepentingan industri, maupun dengan asosiasi lain yang secara langsung menjadi elemen penting dalam pengembangan ekosistem industri E-Commerce.

idEA resmi didirikan pada bulan Mei 2012 di Jakarta. Penggagas idEA terdiri dari 9 (sembilan) perusahaan besar e-commerce Indonesia, yaitu (diurutkan berdasarkan abjad): ​Berniaga.com; BHINEKA.com; BLANJA.com; blibli.com; Gramedia.com; Kaskus.com; Multiply.com; OLX.co.id; dan Tokopedia.com)

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.
Medis Lokernusa Lokernusa Lokernusa