Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Magang Good News From Indonesia (GNFI)

Lowongan magang terbaru kali ini berasal dari Good News From Indonesia (GNFI). Sebuah situs website berbagi informasi positif tentang Indonesia
Lowongan Magang Good News From Indonesia (GNFI)

Lowongan magang terbaru kali ini berasal dari Good News From Indonesia (GNFI). Sebuah situs website berbagi informasi positif dan Independen tentang Indonesia.

Good News From Indonesia (GNFI) berusaha untuk mengembalikan optimisme bangsa Indonesia dan memupuk kembali kepercayaan bangsa Indonesia lewat konten-konten positif yang dibuatnya.

Lowongan Magang Good News From Indonesia (GNFI)

Untuk melamar lowongan magang terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Posisi : GRAPHIC DESIGN INTERN

Kualifikasi :
  • Mahasiswa/i atau fresh graduate
  • Menguasai software desain
  • Terbiasa desain promosi produk
  • Bisa bekerja individu/tim
  • Memiliki perangkat kerja
  • Memiliki kemampuan edit video
  • Domisili Jabodetabek

Periode Magang : November - Desember 2021

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan magang ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : gnfistore@gmail.com subjek: GRAPHIC DESIGNER INTERN sebelum 16 Oktober 2021

Jika kamu masih pengen mencari lowongan magang terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.