Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV)

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) . Sebuah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia
Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV)

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) . Sebuah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia yang menghadirkan berbagai suguhan informasi dan tayangan entertain lainnya.

Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV)

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Posisi : Accounting


Deskripsi Kerja :

  • Membuat laporan keuangan
  • Menghasilkan laporan keuangan yang menampilkan arus kas perusahaan
  • Menganalisis data yang dikumpulkan untuk menentukan keadaan kesehatan keuangan perusahaan

Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana Akuntansi
  • Kepatuhan administratif
  • Pengetahuan menyeluruh tentang prosedur akuntansi bisnis
  • Keterampilan komunikasi dan organisasi yang hebat
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan)

Deadline : 15 Desember 2021

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : recruitment@netmedia.co.id dengan subject Accounting

Lowongan Kerja Terbaru

Jika kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.