Bergabung di Telegram Lokernusa, dapatkan update Loker setiap hari Join!

Lowongan Kerja Dinas Perumahan Rakyat Kabupaten Wonogiri

Published on Januari 26, 2022
Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Wonogiri.
Lowongan Kerja Dinas Perumahan Rakyat Kabupaten Wonogiri

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Wonogiri.

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Wonogiri No. 8 Tahun 2021 Tentang Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Wonogiri Tahun Anggaran 2022 berkaitan dengan kegiatan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 Ha, Sub Kegiatan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni, Bantuan Stimulan Penyediaan Rumah Swadaya Prasejahtera Individu (DAK) Tahun 2022 Kabupaten Wonogiri membutuhkan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) yang ditugaskan oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri melalui Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Wonogiri

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

Lowongan Kerja Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Wonogiri

Posisi : Tenaga Fasilitator Lapangan, Kegiatan Bantuan Stimulan Penyediaan Rumah Swadaya Prasejahtera Individu (DAK) Tahun 2022


Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 (Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur) atau S1 non Teknik dengan Pengalaman di Bidang Perumahan dan Permukiman min. 1 tahun.
  • Usia maksimal 45 tahun (Koordinator TFL) dan 35 tahun (TFL) Menguasai Microsoft Office (Word dan Excel);
  • Berbadan sehat jasmani dan rohani;
  • Bukan PNS/Swasta, bukan PPPK, bukan pegawai honorer Kabupaten/Kota, bukan pengurus aktif BKM / LSM / KSM, calon anggota legislatif, dan bukan simpatisan anggota partai politik;
  • Bersedia bekerja penuh waktu (full time) sebagai TFL:
  • Diutamakan bertempat tinggal di Kabupaten Wonogiri atau menguasai bahasa serta adat istiadat setempat,
  • Mengenal kondisi lingkungan calon lokasi (kec. Wonogiri dan kec Baturetno)
  • Menyampaikan Surat Lamaran, dilengkapi dengan Daftar Riwayat
  • Hidup, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotocopy KTP, Pas Foto 4x6 sebanyak 3 lembar, Fotocopy SKCK, Fotocopy Sertifikat Kursus Pelatihan (jika ada).
  • Jujur, teliti, mampu bekerja dalam tim, serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Lokasi penempatan kerja : Wonogiri, Jawa Tengah
Deadline : 28 Januari 2022

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara langsung dengan cara :

Lamaran dikirim ke : Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Wonogiri cq. Bidang Perumahan Dan Permukiman

Jika kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Pemkab Wonogiri



Baca Juga