Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Pertamina Gas Negara, perusahaan BUMN subholding dari Pertamina yang berfokus pada energi gas
Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Pertamina Gas Negara.

Sebuah perusahaan BUMN subholding dari Pertamina yang berfokus pada energi gas.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

(ads1)

Lowongan Kerja Pertamina Gas Negara


Pertamina Gas Negara membuka lowongan kerja sebans1yak 75 formasi yang terdiri dari 60 formasi BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) bagi lulusan S1/D4 dan 15 formasi BPA (Bimbingan Praktis Ahli) bagi lulusan D3 dari berbagai jurusan.

Kualifikasi Umum :
  • Usia maks saat penutupan pendaftaran : 30 tahun untuk BPS (Lulusan S1/D4) dan 25 tahun untuk BPA (Lulusan D3)
  • IPK minimal 3.00 untuk BPS (Lulusan S1/D4) dan 2.75 untuk BPA (Lulusan D3)
  • Akreditasi perguruan tinggi dan program studi minimal B
  • Kesesuaian program studi dengan kualifikasi jabatan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PGN


Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Jika kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.