Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Adira Finance

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Adira Finance. Perusahaan pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas.
Lowongan Kerja Adira Finance

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Adira Finance.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

(ads1)

Lowongan Kerja Adira Finance


Posisi : Customer Correspondence Officer

Deskripsi kerja :
  • Menjawab pertanyaan dan keluhan nasabah dari perantara seperti OJK, YLKI, Media, dll.
  • Berkoordinasi dengan divisi/fungsi terkait untuk menyelesaikan keluhan pelanggan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.
  • Melakukan eskalasi atas pengaduan nasabah yang belum mendapatkan solusi dari fungsi/divisi terkait agar SLA penyelesaian tetap terjaga.

Kualifikasi :

  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.
  • Memiliki pikiran analitis dan mampu melakukan pemecahan masalah.
  • Kemampuan dan kemauan untuk memberikan pelayanan yang baik dan beretika.
  • Kandidat setidaknya harus memiliki gelar Diploma/Sarjana dari segala jurusan dengan IPK minimal 3,00.
  • Setidaknya 1 (satu) tahun pengalaman dalam Layanan Pelanggan akan bermanfaat.
  • Terbuka untuk lulusan baru.

Deadline : 31 Desember 2022

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Jika kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.