Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Starbucks Indonesia

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Starbucks Indonesia.
Lowongan Kerja Starbucks Indonesia

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Starbucks Indonesia.

PT Sari Coffee Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Starbucks Indonesia merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang ritel makanan cepat saji dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini merupakan pemegang hak waralaba tunggal Starbucks di Indonesia.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan, jadi sebelum kamu melamarnya simak baik-baik ya !

(ads1)

Lowongan Kerja Starbucks Indonesia


Posisi : Barista

Kualifikasi :
  • Kandidat yang bersemangat dengan usia maksimal 24 tahun
  • Lebih disukai memiliki pengalaman 1 (satu) tahun di industri terkait
  • Tingkat energi & antusiasme yang tinggi
  • Kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim yang positif
  • Keterampilan interpersonal yang kuat
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel (pagi, sore, akhir pekan, malam dan/atau hari libur)
  • Paruh waktu tersedia untuk mahasiswa dengan ketersediaan untuk bekerja minimal 4 hari per minggu

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Jika kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.