Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Rumah Sakit dr Abdul Radjak

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Rumah Sakit dr Abdul Radjak.
Lowongan Kerja Rumah Sakit dr Abdul Radjak

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Rumah Sakit dr Abdul Radjak.

Rumah Sakit Dr Abdul Radjak, dahulu bernama RS MH Thamrin. Saat ini Radjak Group Hospital memiliki beberapa rumah sakit cabang di Jakarta, Cileungsi, Purawakarta, Cibitung.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Rumah Sakit dr Abdul Radjak


Posisi : Admission Wanita

Kualifikasi :
  • Berpenampilan Menarik
  • Memiliki pengalaman Admission min 1 tahun
  • Memiliki tinggi badan min 160 cm
  • Bersedia bekerja Shif

Penempatan :
Salemba, Jakarta Pusat

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : talent.management@radjakhospitalsalemba.com dengan Subjek : (Posisi_ Nama)

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit dr Abdul Radjak.

---------------

Jika kamu masih ingin mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai lokasi domisilimu, atau lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini.

Dapatkan juga update terbaru setiap hari dari Lokernusa.com seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja . Dengan bergabung di Grup Telegram "Lokernusa", caranya klik link https://t.me/lokernusacom , kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.