Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia, Pengelola Situs Wikipedia

Lowongan Kerja Wikimedia, salah satu organisasi nirlaba yang mengelola situs populer Wikipedia
Lowongan Kerja Wikimedia Wikipedia

Ada kabar baik bagi kamu yang sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru. Saat ini Wikimedia Indonesia membuka lowongan kerja untuk kamu yang tertarik di bidang teknologi dan desain grafis.

Wikimedia sendiri merupakan sebuah organisasi nirlaba dan merupakan mitra lokal dari Yayasan Wikimedia (Wikimedia Foundation), pengelola situs populer dunia Wikipedia dan proyek-proyek wiki lainnya. Wikimedia Indonesia berdedikasi untuk mendorong pertumbuhan, pengembangan, dan penyebaran pengetahuan dalam bahasa Indonesia dan bahasa lain yang dipertuturkan di Indonesia secara bebas dan gratis.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia

Posisi :
  • Staf Administrasi TI
  • Desainer Pengalaman Pengguna (UX Designer)

Staf Administrasi TI

  • pengalaman dengan perangkat lunak manajemen proyek;
  • pengalaman dengan dokumentasi teknis, diagram alur, dan jadwal;
  • kemampuan berkomunikasi dengan lancar secara lisan dan tertulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris;
  • pengetahuan di lingkungan teknologi, komunikasi, dan informasi yang ditugaskan.

Desainer Pengalaman Pengguna (UX Designer)

  • pernah mempelajari desain interaksi, interaksi manusia-komputer, desain grafis, atau bidang terkait lainnya;
  • memiliki pengalaman yang terbukti dalam mendefinisikan interaksi yang bersih, efisien, serbaguna, dan mengikuti standar umum;
  • memiliki pengalaman dalam melakukan penelitian pengguna kualitatif;
  • memiliki pengetahuan tentang prinsip kegunaan dan pola desain;
  • memiliki pengalaman dalam bekerja dengan alat desain dan prototipe (Figma lebih disukai);
  • memiliki pengalaman bekerja dengan manajer produk dan pengembang perangkat lunak;
  • keterampilan komunikasi dan presentasi yang fasih dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta dua kontak referensi Anda (berisi nama lengkap, surel, telepon, pekerjaan saat ini) secara lengkap ke email : lowongan@wikimedia.or.id dengan subjek surel [PPLL] Nama Lengkap-Pilihan Posisi

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Wikimedia Indonesia.


---------------

Jika kamu masih ingin mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai lokasi domisilimu, atau lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini.

Dapatkan juga update terbaru setiap hari dari Lokernusa.com seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja . Dengan bergabung di Grup Telegram "Lokernusa", caranya klik link https://t.me/lokernusacom , kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.