Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Bank Artha Graha Internasional. Perusahaan yang dimiliki Tomy Winata, Pengusaha Ternama
Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari Bank Artha Graha Internasional.

Profil Bank Artha Graha Internasional

PT. Bank Artha Graha Internasional Tbk (INPC) bergerak dalam bidang jasa perbankan umum. Bank memulai kegiatan komersialnya sebagai lembaga keuangan non-bank pada Januari 1975, dan kemudian bergerak dalam layanan perbankan umum tertanggal 24 Februari 1993.

Pemilik Grup Artha Graha

Pemilik Grup Artha Graha atau Artha Graha Network adalah Tomy Winata atau sering dikenal dengan inisial TW, seorang pengusaha Indonesia keturunan Tionghoa.

Tidak hanya itu, melalui PT Jakarta Internasional Hotels and Development Tbk (JIHD) Tomy Winata juga memiliki Hotel Borobudur, dan melalui anak perusahaan yaitu PT Danayasa Arthatama, Tomy Winata memiliki Kawasan Business District yang pertama di Indonesia, yaitu Sudirman Central Business District (SCBD) seluas 45 hektare yang viral karna menjadi area Citayam Fashion Week.

Kualifikasi Kerja

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi : Staff Kepatuhan Operasional

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Perbankan, Accounting dan Manajemen Financial
  • Pria/Wanita
  • Pengalaman dalam perbankan 1-2 Tahun
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa suatu ketentuan/ prosedur
  • Memiliki kemampuan untuk menulis suatu ketentuan/ prosedur
  • Memahami tentang peraturan perbankan
  • Mau belajar tentang Sistem Prosedur Perbankan
  • Siap bekerja penuh dedikasi
  • Penempatan : DKI Jakarta

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : meitty_yani@ag.co.id dengan Subject : Posisi_Nama

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Bank Artha Graha Internasional.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.