Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT Taman Safari Indonesia

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT Taman Safari Indonesia. Sebagai E-commerce Executive, Finance/Gate, Customer Service, dll
Lowongan Kerja PT Taman Safari Indonesia

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT Taman Safari Indonesia.

Profil PT Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia bukan sekadar sebuah tempat rekreasi. Melainkan, sebuah tempat konservasi satwa sekaligus edukasi bagi seluruh anggota keluarga. Tahun 1986, Taman Safari Indonesia lahir dari sebuah kepedulian terhadap satwa-satwa yang makin kehilangan habitatnya. Sebelum itu pun, Taman Safari Indonesia sudah terlibat dalam Operasi Ganesha pada 1982, penggiringan gajah-gajah liar dari perumahan transmigran Air Sugihan, Sumatera Selatan untuk kembali kehabitatnya.

Beberapa Cabang Taman Safari Indonesia

Seiring berjalannya waktu, Taman Safari Indonesia berkembang dan terus konsisten melakukan perlindungan serta pelestarian satwa yang terancam keberadaannya. Kehadiran Taman Safari Indonesia I Cisarua-Bogor, Taman Safari Indonesia II Prigen-JawaTimur, TSI Taman Safari Indonesia Bali Safari & Marine Park, dan Batang Dolphin Center, menunjukkan bahwa Taman Safari Indonesia Group benar-benar fokus terhadap konservasi satwa. Selain tentunya, menyediakan wahana rekreasi yang menyenangkan bagi tiap anggota keluarga.

Konservasi juga tetap menjadi tema utama pada hotel dan resort di bawah bendera Taman Safari Indonesia Group, di antaranya; Royal Safari Resort (Bogor), Safari Lodge (Bogor), Mara River Safari Lodge (Bali), dan Baobab Safari Resort (Prigen). Hadir pula Oriental Circus Indonesia, sebagai hiburan menakjubkan bagi keluarga.

Kedepannya, Taman Safari Indonesia Group akan terus memegang komitmen menjadi tempat konservasi, edukasi, dan rekreasi bertaraf internasional. Komitmen ini didukung penuh oleh sekitar 3 ribu karyawan Taman Safari Indonesia Group dengan perannya masing-masing.

Kualifikasi Kerja

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi :
  • E-commerce Executive
  • Finance/Gate
  • Customer Service
  • Purchasing
  • Receiving & Store
  • Ticketing

Persyaratan Umum :
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama
  • Keterampilan pemecahan masalah yang sangat kuat dan pengambilan keputusan
  • Kepemimpinan yang kuat, tangguh, dan memimpin tim
  • Kemampuan untuk membangun hubungan, departemen internal dan eksternal
  • Keterampilan perencanaan dan organisasi yang sangat baik
  • Penempatan di Bali Safari & Marine Park

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : recruitment@balisafarimarinepark.com dengan subjek nama dan posisi pilihan

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Taman Safari Indonesia.

Dapatkan update terbaru setiap hari seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja, dengan bergabung di Channel Telegram "LOKERNUSA", klik link.lokernusa.com (alert-success)

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.