Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Terbaru SiCepat Ekspres

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari SiCepat Ekspres, perusahaan pelayanan kurir atau jasa pengiriman barang.
Lowongan Kerja Terbaru SiCepat Ekspres

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari SiCepat Ekspres.

Sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia. Sejak di dirikan pertama kali pada tahun 2014.

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. Meski baru di dirikan pada tahun 2014, SiCepat Ekspres telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah di perhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru SiCepat Ekspres


Posisi : Receptionist

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyambut pengunjung dan mengarahkan mereka ke orang atau departemen tertentu
  • Bertanggung jawab untuk mengoperasikan telepon untuk menjawab panggilan masuk dan meneruskan panggilan, memberikan informasi, dan menerima pesan
  • Mengelola buku pengunjung dan menangani distribusi surat / dokumen yang diterima

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai receptionist
  • Komunikatif, inisiatif, aktif, cekatan, fleksibel, mau belajar dan kerja sama tim.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris minimal pasif
  • Dapat mengoperasikan MS. Office (Ms. Word dan Ms. Excel)
  • Penempatan : Jakarta Selatan

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : mayang.meutia@sicepat.com dan Cc: recruitment@sicepat.com dengan subjek "Receptionist_Nama Lengkap"

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres.

---------------

Jika kamu masih ingin mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai lokasi domisilimu, atau lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini.

Dapatkan juga update terbaru setiap hari dari Lokernusa.com seputar lowongan kerja, beasiswa, info magang, tips kerja dan informasi lainnya seputar dunia kerja . Dengan bergabung di Grup Telegram "Lokernusa", caranya klik link https://t.me/lokernusacom , kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.