Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT. Citra Borneo Utama

Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT. Citra Borneo Utama, perusahaan yang mengelola bisnis hilir minyak kelapa sawit
Lowongan Kerja PT. Citra Borneo Utama
Lowongan kerja terbaru Lokernusa kali ini berasal dari PT. Citra Borneo Utama (Citra Borneo Indah Group). PT Citra Borneo Utama didirikan pada tahun 2013 dan berkantor pusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Indonesia. PT Citra Borneo Utama merupakan perusahaan yang mengelola bisnis hilir minyak kelapa sawit seperti pemurnian dan perdagangan minyak kelapa sawit.

Kualifikasi Kerja

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Posisi : Mechanical Officer

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 30 - 40 tahun
  • Pendidikan min D3 Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai mechanical officer / mechanical supervisor
  • Memahami rotating & static equipment, memahami piping system, dan familiar dengan maintenance sistem
  • Berbadan sehat
  • Bersedia ditempatkan di area Kalimantan Tengah, khususnya kota Pangkalanbun

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke email : asroji@citraborneo.co.id dengan subject email “MO” paling lambat hingga tanggal 17 September 2022

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Citra Borneo Utama.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.