Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja Bank Muamalat

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru kali ini berasal dari Bank Muamalat. Bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam
Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru Bank Muamalat

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru kali ini berasal dari Bank Muamalat Indonesia atau Bank Muamalat, Bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan kegiatannya. Bank Muamalat berdiri pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Dan mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru Bank Muamalat

Dikutip dari Linkedin PT Bank Muamalat Indonesia Tbk diinfokan Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk dua posisi yaitu Relationship Manager dan Back Office Staff. Untuk posisi Relationship Manager SME, posisi ini diperuntukan bagi kandidat pelamar dengan latar belakang pendidikan S1 dan memiliki pengalaman sebagai marketing/sales minimal 2 tahun. Dan untuk posisi Back Office Staff, kualifikasi pendidikan minimal D3. Batas akhir lamaran sampai dengan tanggal 31 Oktober 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.


1. RELATIONSHIP MANAGER SME
Benefit :
Lingkungan Kerja Islami, Gaji dan Benefit yang Menarik, Asuransi Kesehatan dan Jiwa, serta Pelatihan dan Pengembangan Karir.

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan identifikasi customer guna tercapainya target pembiayaan yang telah ditetapkan dan melakukan proses inisialisasi, solistasi, pengumpulan data analisa atas pengajuan permohonan pembiayaan untuk menjamin kelancaran proses pengajuan proposal pembiayaan kepada komite pembiayaa.
  • Melakukan analisa atas perpanjangan pembiayaan SME yang telah jatuh tempo untuk menjaga kualitas pembiayaan nasabah sehingga tetap tergolong kedalam kolektibilitas lancar.
  • Memasarkan produk-produk dan jasa pelayanan Bank Muamalat sesuai dengan kebutuhan nasabah guna meningkatkan pelayanan dan hubungan baik dengan nasabah.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dan usia maksimal 35 Tahun
  • Pengalaman sebagai marketing/sales minimal 2 tahun, diutamakan di bidang produk SME
  • Kemampuan analisa dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Diutamakan memiliki relasi yang luas
  • Kemampuan negotiation skill dan teamwork yang baik

Kirim CV lengkap dengan foto terbaru maksimal 2Mb ke :
recruitment@bankmuamalat.co.id

Subject email : RM SME - [Penempatan]
Contoh : RM SME - Semarang Branch

Lokasi Penempatan : Semarang Branch

Batas Akhir Lamaran : 31 Oktober 2022

2. BACK OFFICE STAFF
Benefit : 
Lingkungan kerja Islami, Gaji dan Insentif yang Menarik, Asuransi Kesehatan dan Jiwa, serta Pelatihan dan Pengembangan Karir.

Deskripsi pekerjaan :
Menjalankan proses administrasi transaksi umum perbankan agar semua tercatat dan terdokumentasi dengan baik dan mengelola laporan keluar masuknya transaksi dan aktifitas pada kantor cabang.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 dan usia maksimal 30 Tahun
  • Berpengalaman pada fungsi operasional perbankan
  • Menguasai komputer min.Microsoft Office
  • Mempunyai komunikasi yang baik dan teliti
  • Diutamakan menguasai teknologi informasi


Kirim CV lengkap (ijazah/transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2Mb ke :
recruitment@bankmuamalat.co.id

Subject email : Back Office - [Penempatan]
Contoh : Back Office - Serang

Lokasi Penempatan : Serang

Batas Akhir Lamaran : 31 Oktober 2022

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan mengatasnamakan Bank Muamalat yang menjanjikan dengan mudah bisa diterima atau lolos seleksi wawancara kerja.

Dukung terus Lokernusa dengan membagikan informasi ini ke media sosial kamu.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.