Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru kali ini berasal dari PT Pos Properti Indonesia, nak perusahaan BUMN PT Pos Indonesia
Lowongan Kerja dan Rekrutmen Terbaru PT Pos Properti BUMN Indonesia

Lowongan kerja dan rekrutmen terbaru kali ini berasal dari PT Pos Properti Indonesia. PT Pos Properti Indonesia yang didirikan tgl 31 Desember 2013 merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang berfokus pada bisnis pengelolaan aset properti Pos. Tugas utama PPI adalah untuk mengoptimisasi properti milik Pos Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja dan Rekrutmen Terbaru PT Pos Properti BUMN Indonesia

Dikutip dari Instagram @posproperti diinformasikan saat ini PT Pos Properti Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Keuangan dan Umum (Penempatan di Bandung). Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan minimal D3. Pengiriman lamaran paling lambat tanggal 15 Oktober 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.


STAF. KEUANGAN DAN UMUM
Penempatan di Bandung

Ruang Lingkup Pekerjaan :

  • Menyajikan laporan kinerja keuangan
  • Mengelola kas unit bisnis


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Keuangan & Akuntansi minimal 2 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, teliti, multitasking, dan terbiasa menggunakan sistem di bidang keuangan
  • Lebih disukai memiliki hobi di bidang Games


Kirim CV terbaikmu Maksimal hingga 15 Oktober 2022 ke :
recruitment@posproperti.co.id
cc ke sdm.properti@gmail.com
Subject : Staf Keuangan & Umum


Jika menerima keterangan bahwa email recruitment yg pertama full, mohon kirimkan lamaran ke email kedua (sdm.posproperti@gmail.com) tanpa perlu mencantumkan CC ke email tersebut, terima kasih.

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan mengatasnamakan PT Pos Properti BUMN Indonesia yang menjanjikan dengan mudah bisa diterima atau lolos seleksi wawancara kerja.

Dukung terus Lokernusa dengan membagikan informasi ini ke media sosial kamu.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.