Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Pekerjaan Kesehatan Badan Narkotika Nasional

Lowongan pekerjaan kesehatan terbaru kali ini berasal dari BNN Kabupaten Kotawaringin Barat. Dibuka untuk diploma keperawatan dan Sarjana.
lowongan Pekerjaan Kesehatan Badan Narkotika Nasional
Lowongan pekerjaan kesehatan terbaru kali ini berasal dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotawaringin Barat.

Untuk kamu ketahui, Badan Narkotika Nasional atau disingkat BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang dimiliki Indonesia. BNN mempunyai fungsi utama untuk melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya.

Lowongan Pekerjaan Kesehatan Badan Narkotika Nasional Kotawaringin Barat

Untuk melamar lowongan pekerjaan kesehatan terbaru ini kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak detail terkait syarat dan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di bawah ini.

Kualifikasi Kerja

Formasi : Perawat, Driver dan Security

Kualifikasi :
  • Pria usia 20-30 tahun dan tidak merokok
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan, Khusus Formasi Perawat Minimal Diploma Keperawatan
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, dan Power Point) untuk semua formasi
  • Khusus driver memiliki SIM A
  • Khusus formasi Security diutamakan memiliki seritifikat Garda Pratama
  • Mampu membuat konten P4GN menggunakan smartphone

Catatan : P4GN adalah singkatan dari pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan Pemerintah serta dunia, usaha untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Syarat :
  • Surat lamaran dan CV (Curriculum Vitae)
  • Scan KTP
  • Scan ijazah dan transkrip nilai
  • File pas foto terbaru 4x6 (latar biru)
  • Scan STR yang masih berlaku (Perawat)

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan pekerjaan kesehatan ini kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya secara lengkap ke alamat email : BNNK Kotawaringin Barat : bnnk.kobar@gmail.com dan cantumkan nama posisi yang kamu lamar.

Perlu dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen kerja kesehatan ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena itu, berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan mengatasnamakan BNN Kabupaten Kotawaringin Barat yang menjanjikan dengan mudah bisa diterima atau lolos seleksi wawancara kerja.

Dukung terus Lokernusa sebagai website lowongan pekerjaan kesehatan dan penunjang karir terbaik dengan membagikan informasi ini ke media sosial kamu.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.