Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Info Lowongan Pekerjaan Lulusan Diploma di PT Pama Persada

Info Lowongan Pekerjaan lulusan Diploma PT Pama Persada
Info Lowongan Pekerjaan Terbaru lulusan Diploma PT Pama Persada

Info lowongan pekerjaan terbaru dari PT Pama Persada Nusantara. Sebuah perusahaan di bidang jasa penyewaan alat berat. yang sedang berkembang pesat. Saat ini PT Pama Persada Nusantara sedang mencari kandidat yang ideal, lulusan Diploma ,berpengalaman dan kompeten untuk mengisi sejumlah posisi pekerjaan. Berikut informasi lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Lowongan Pekerjaan di PT Pama Persada Nusantara

Posisi Pekerjaan :

IT APPLICATION OFFICER

Tanggung Jawab :

  • Software Operation & Maintenance

  • Software Requirement Analysis

  • Software Implementation

  • Mampu bekerja dibawah minimum supervisi

  • Software & System Integration

Kualifikasi :

  • Lulusan pendidikan Diploma Teknik Informatika/Manajemen Informatika
  • IPK Minimal 2.75

ENGINEERING PEOPLE DEVELOPMENT

Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab terhadap aktivitas penyusunan struktur organisasi, job analysis, man power planning, aktivitas rekrutmen dan pengembangan personel di Divisi Engineering.

Kualifikasi :

  • Lulusan Diploma Teknik Industri/ Manajemen Sumber Daya Manusia/Manajemen Industri

  • IPK Minimal 2.75

Deadline : 09 Agustus 2023

Cara Melamar :

Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi lowongan kerja di atas, silahkan lakukan pendaftaran secara online ke alamat website :

IT Application Officer : [Lamar]

Engineering People Development : [Lamar]


Sekilas Tentang PT Pama Persada Nusantara


PT Pama persada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.
Embrio PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Kini PAMA secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia. Kini PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Dukung terus Lokernusa sebagai website info lowongan pekerjaan terbaru dengan membagikan informasi ini ke media sosial kamu.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.