Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Info Lowongan Pekerjaan Terbaru PT Global Service Indonesia

Saat ini PT Global Service Indonesia sedang mencari kandidat yang ideal, berpengalaman dan kompeten untuk mengisi sejumlah posisi
Info Lowongan Pekerjaan terbaru  PT Global Service Indonesia


Info lowongan pekerjaan terbaru dari PT Global Service Indonesia. Sebuah perusahaan di bidang menyediakan solusi tenaga kerja, solusi teknologi informasi, dan manajemen acara. yang sedang berkembang pesat. Saat ini PT Global Service Indonesia sedang mencari kandidat yang ideal, berpengalaman dan kompeten untuk mengisi sejumlah posisi, berikut info lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Lowongan Pekerjaan di PT Global Service Indonesia

Posisi Pekerjaan :

CSR Sustainability Analyst

Deksripsi Pekerjaan :

Analis CSR adalah posisi yang membantu perusahaan mencapai tujuan keberlanjutannya. Mereka melakukan ini dengan mengumpulkan dan menganalisis data, mengembangkan rencana dan strategi, dan bekerja dengan karyawan dan pemangku kepentingan lainnya untuk menerapkan perubahan

Tanggung Jawab :

  • Menyusun dan mengembangkan rencana, mengimplementasikan dan mengevaluasi pelaksanaan program CSR Sustainability perusahaan & grup AHEMCE

  • Menjalin relasi dan menjaga hubungan dengan pemangku kepentingan perusahaan (internal dan eksternal)

  • Mengembangkan dan menjalankan strategi komunikasi berkelanjutan perusahaan

Kualifikasi :

  • S1 Teknik Lingkungan/Sosiologi /Kesejahteraan Sosial
  • Terbuka untuk fresh graduated atau mahasiswa tingkat akhir

  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel & PowerPoint)

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik

  • Mampu bekerja dalam tim

Cara Melamar :

Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi lowongan kerja di atas, silahkan lakukan pendaftaran secara online ke alamat website : https://career.astra.co.id/lowongan/lowongan-detail-page/10495/CSR%20Sustainability%20Analyst

Sekilas Tentang PT Global Service Indonesia

PT Global Service Indonesia (GSI) adalah perusahaan yang menyediakan solusi tenaga kerja, solusi teknologi informasi, dan manajemen acara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKUB), yang merupakan yayasan yang mengelola program sosial dan kesejahteraan PT United Tractors, perusahaan peralatan berat terkemuka di Indonesia.

GSI didirikan pada tahun 2009 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.000 karyawan dan memberikan layanan kepada berbagai perusahaan, termasuk United Tractors, Astra International, dan Bank Mandiri.

Linie bisnis solusi tenaga kerja GSI menyediakan layanan staf sementara dan permanen untuk berbagai posisi, termasuk peran administratif, TI, dan petugas keselamatan. Lini bisnis solusi teknologi informasi GSI menyediakan layanan konsultansi TI, integrasi sistem, dan pengembangan aplikasi. Dan lini bisnis manajemen acara GSI menyediakan layanan perencanaan, pelaksanaan, dan pemasaran acara.

Dukung terus Lokernusa sebagai website info lowongan pekerjaan terbaru dengan membagikan informasi ini ke media sosial kamu.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.