Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Pekerjaan BUMN Garuda Indonesia, Terbuka untuk Fresh Graduate

Lowongan pekerjaan terbaru dari PT Garuda Indonesia. Sebuah perusahaan BUMN di bidang penerbangan komersil di Indonesia.
Lowongan Pekerjaan di PT Garuda Indonesia

Lowongan pekerjaan terbaru dari PT Garuda Indonesia. Sebuah perusahaan BUMN di bidang penerbangan yang sedang berkembang pesat. Saat ini PT Garuda Indonesia sedang mencari kandidat yang ideal, lulusan sarjana dan magister, berpengalaman dan kompeten untuk mengisi sejumlah posisi pekerjaan. Berikut informasi lowongan pekerjaan yang tersedia.

Lowongan Pekerjaan di PT Garuda Indonesia


Posisi Pekerjaan :

Management Development Program 2023

Kualifikasi :

  1. Sarjana atau Magister dari universitas yang diakui (Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar)
  2. Memiliki prestasi akademik dan non-akademik
  3. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  4. Bersedia ditugaskan untuk bekerja di Garuda Indonesia dan anak perusahaannya di seluruh Indonesia
  5. Bersemangat dan memiliki keinginan kuat untuk belajar hal-hal baru serta memiliki sikap kerja yang positif
  6. Mampu bekerja secara independen dan dalam tim, serta tetap produktif dalam lingkungan kerja yang cepat.

Deadline : 14 Agustus 2023

Cara Melamar :

Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi lowongan kerja di atas, silahkan mendaftar melalui tautan link berikut : career.garuda-indonesia.com


Sekilas Tentang PT Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Garuda Indonesia didirikan pada tanggal 25 November 1949 dan mulai beroperasi pada tanggal 20 Januari 1950. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan tertua di Indonesia dan salah satu maskapai penerbangan tertua di Asia Tenggara.

Garuda Indonesia mengoperasikan layanan penerbangan ke lebih dari 100 tujuan di Asia, Australia, Eropa, dan Amerika Serikat. Garuda Indonesia juga merupakan anggota dari aliansi maskapai penerbangan SkyTeam.

Garuda Indonesia memiliki armada yang terdiri dari lebih dari 140 pesawat, termasuk Boeing 737, Boeing 777, Airbus A330, dan Airbus A380. Garuda Indonesia juga merupakan salah satu maskapai penerbangan yang memiliki armada pesawat terbesar di Indonesia.

Dukung terus Lokernusa sebagai website lowongan pekerjaan terbaru dengan membagikan informasi ini ke media sosial kamu.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.