Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Dibuka 15 Lowongan Kerja di BUMN Rumah Sakit Pertamina

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari RS Khusus Otak dan Jantung Biringkanaya bagian dari PT Pertamina Bina Medika. BUMN layanan kesehatan
Lowongan Kerja BUMN RS Pertamina

Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari RS Khusus Otak dan Jantung Biringkanaya bagian dari PT Pertamina Bina Medika.

Sebelum kamu membaca penjelasan detail mengenai lowongan kerja ini. Kamu perlu ketahui bahwa setiap lowongan kerja terbaru yang disajikan dalam situs Lokernusa.com telah melalui proses verifikasi dan berasal dari sumber terpercaya, dengan kata lain lowongan pekerjaan ini bukanlah info hoax dan juga bukan penipuan.

Profil BUMN Rumah Sakit Pertamina

PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (PERTAMEDIKA IHC) adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Layanan Kesehatan yang saat ini memiliki 17 rumah sakit yang biasa dikenal dengan nama RS Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN Rumah Sakit Pertamina

Untuk melamar lowongan kerja terbaru ini. Kamu harus memenuhi beberapa kriteria, dimulai dari kesesuaian pendidikan dengan posisi pekerjaan serta kriteria kualifikasi lainnya yang dibutuhkan.

Di bawah ini merupakan penjelasan detail terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, jadi simak baik-baik ya !

Posisi yang Dibuka :
  1. Apoteker
  2. Perawat
  3. Bidan
  4. Fisioterapis
  5. Rekam Medik
  6. Ahli Gizi
  7. Dokter Umum
  8. Perawat GIGI
  9. Perawat Perfusionist
  10. Asisten Sonografer
  11. Sanitarian
  12. Radiografer
  13. TTK (TTK (Tenaga Teknis Kefarmasian)
  14. ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medis)
  15. ATEM (Akademi Teknik Elektro Medik)
Kriteria Pendidikan Minimum : D3/S1 pendidikan terkait
Lokasi Penempatan Kerja : Makassar
Deadline : -

Kualifikasi Kerja :

  • Memiliki pendidikan terkait bidang yang dilamar
  • Siap ditempatkan di Makassar
  • Memiliki STR Aktif


Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan melakukan pendaftaran dengan secepatnya ya. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan melakukan klik pada tautan berikut : Klik Lamar

Sumber info : pertamedika.co.id


Lowongan Kerja Terbaru Lainnya

Nah gimana setelah membaca informasi lowongan kerja terbaru dari Lokernusa. Kamu tertarik untuk melamarnya ? Semoga sukses dan diterima ya Sahabat Lokernusa :)


Kalau kamu masih pengen mencari lowongan kerja terdekat yang sesuai dengan lokasi domisilimu, dan lowongan kerja terbaru lainnya yang sesuai dengan tingkat pendidikan kamu. Silahkan buka pilihan menu di situs website ini ya.

Bergabung juga di Grup Lokernusa agar kamu tidak ketinggalan info seputar lowongan kerja terbaru, info magang dan beasiswa.

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.